Sabtu, 29 Februari 2020

Cargo Murah - Info Penting Tentang Pengangkutan Laut dan Pengiriman Kargo Massal Termasuk Kargo Massal dan Kering

Cargo murah - Jika Anda tertarik pada pengiriman barang yang membutuhkan pengiriman kargo curah, kemungkinan barang Anda akan diangkut melalui laut dengan kapal curah. Transportasi laut untuk barang curah adalah jenis transportasi internasional yang paling ekonomis. Barang-barang yang biasanya dikirim sebagai kargo curah termasuk pasir, biji-bijian, batu bara, bijih, pupuk, konsentrat logam, produk hutan, barang makanan dan kerikil.

Pengiriman massal memiliki sejarah panjang dengan kapal curah pertama yang diperkenalkan pada abad kesembilan belas. Seperti yang dilaporkan oleh International Maritime Organization (IMO), kapal curah pertama diperkenalkan pada 1852 dan disebut John Bowes. Seiring berjalannya waktu pengiriman kargo yang terus meningkat dan operator abad ke-21 diciptakan untuk semakin efisien dan aman.

Ada banyak yang terlibat dalam pengiriman breakbulk kargo melalui laut. Awak di atas kapal angkutan laut dilatih dalam navigasi kapal, pemeliharaan peralatan, dan semua yang terlibat dalam pemuatan dan pembongkaran kargo curah. Kargo curah juga dapat mencakup bahan-bahan yang berpotensi berbahaya yang mengharuskan staf untuk memahami prosedur dan peraturan penanganan yang aman.

Ketika datang ke berbagai jenis kapal yang mengangkut kargo curah, operator sering dibedakan berdasarkan ukuran. Misalnya, ini termasuk kapal Panamax dan kapal Capesize. Kapal Panamax mendapatkan nama mereka karena merupakan kapal yang dibuat agar pas dengan kunci di Terusan Panama. Renovasi besar dan pembaruan di Terusan Panama akan memungkinkan perjalanan untuk kapal yang lebih besar. Kapal yang lebih besar membutuhkan air yang lebih dalam di pelabuhan. Akomodasi ini tidak selalu tersedia tergantung pada lokasi pelabuhan.

Pengangkut curah biasanya menggunakan peralatan khusus untuk memuat dan menurunkan muatan. Crane besar dan ban berjalan membantu membuat proses lebih efisien dan lebih aman. Breakbulk kargo kadang-kadang diidentifikasi sebagai curah besar atau kecil. Sebagian besar kargo dianggap sebagian besar yang mencakup hal-hal seperti biji-bijian, batu bara, dan bijih. Barang-barang yang termasuk kategori curah kecil meliputi bahan pertanian, semen, dan mineral.

Breakbulk kargo dapat dikirim dengan berbagai cara berbeda. Terkadang wadah curah perantara atau IBC digunakan untuk mengirimkan barang-barang tertentu termasuk cairan. Jenis wadah ini kadang-kadang terbuat dari baja dan kali lain dibuat dari plastik. Kotak selip, kotak curah, atau kotak palet juga digunakan untuk pengiriman massal. Jika Anda tertarik untuk mengangkut cairan, wadah pengiriman berbentuk silinder yang kadang-kadang disebut drum sering digunakan. Jenis bahan tertentu membutuhkan wadah berinsulasi untuk menjaga stabilitas produk.
baca juga : jasa pindahan

Seperti dilansir US Coast Guard, ada sekitar 360 pelabuhan komersial yang melayani Amerika Serikat. Pelabuhan diperlukan untuk mengelola berbagai macam kargo termasuk kargo longgar, kargo pecah, muatan cair, curah kering dan kargo kemas.

Jika Anda perlu mengangkut kargo umbul di luar negeri, akan sangat membantu untuk mencari bantuan dari seorang profesional logistik pengiriman laut yang memahami cara aman dan efektif mengangkut kargo curah internasional. Apakah Anda perlu mengirimkan kargo Anda di palet atau di karung, tas atau drum, agen angkutan laut dan pengiriman kargo profesional dapat membantu Anda mengangkut kargo curah Anda dengan aman dan aman dengan layanan yang mencakup pengemasan di tempat, rigging, crating, pengamanan dan penguat dari kargo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar